Hey, Laba-laba @spidertazmo!

Author: Rizka Sonnia Haliman / Labels:

Aku pilih kamu aja kali ya buat yang pertama 'beruntung' dapet surat cinta di event #30HariMenulisSuratCinta :p


Oh ya aku makasih banget dulu buat hari ini. Kamu yang nemenin dari pagi sampai pagi lagi dalam tawa, jengkel, kekaguman, juga berbagi definisi-definisi idealis yang mungkin nggak semua orang bisa terima.


Satu pertanyaan sisipan. Kenapa Spidertazmo? Jawabnya lewat mana aja juga boleh. Darat, laut, udara, puisi, telepati atau pos merpati juga boleh.


Perbincangan panjang pertama, tapi rasanya nggak pertama juga. Ada momen, yang mungkin kamu sendiri nggak inget tapi aku nggak akan pernah lupa. Saat aku mempertanyakan di mana batas bersabar itu dan kita bukan Tuhan yang bisa memaafkan semua kesalahan yang ada. Jawabmu simpel, jauh dari menggurui. Bahwa sabar itu bukan perihal berbatas atau tidak, tapi mau tidaknya kita bersabar sekali lagi. Di situ aku terdiam, kehabisan kata. Sesudah itu semua, setiap ada amarah yang terpecah semua sudah kupastikan dalam kendali. Less regret. Dan satu pertanyaan dalam hidup sudah terjawab.


Oh ya, sebenernya kemaren Oktober aku ke Cibubur lima hari. Kayaknya deket ya sama Bogor? Sayang banget kita nggak bisa ketemu. Teman dunia maya, bertahun-tahun berkorespondensi tapi tak pernah bersua, bertemu lewat apa pun sampai lupa.




Ah, sudah dulu ya. Sudah subuh dan sudah waktunya melanjutkan hibernasi.

Semoga kamu magabut lagi hari ini. Dan Tuhan yang balas semua kebaikan atas bersedianya kamu beri banyak tawa yang membantu pemulihan dari demam berdarah yang menyiksa.

Tetaplah idealis, tetaplah manis, tetaplah single sampai obrolan berteman kopi nantinya.




See you around in my town.

0 comments:

Post a Comment