Pergi ke taman hiburan sendiri, kenapa engga?

Author: Rizka Sonnia Haliman /



Pecinta wahana? Tapi temen-temen kamu kebanyakan bakalan muntah kalo naik wahana yang agak ekstrim? Atau mereka sibuknya pake banget? Atau karena musim hujan bikin orang pada mager alias males gerak? Cobalah untuk bepergian ke taman hiburan sendiri seperti yang saya lakukan barusan! 



Kalau kamu pergi sendirian, kamu bisa lebih bebas dalam mengambil aktivitas. Seperti kalau kamu mau, kamu bisa duduk di bangku taman selama setengah jam hanya dengan mengamati wahana-wahana yang sedang beroperasi dan memilih urutan wahana yang kamu naiki semau kamu. Mau naik, ya naik. Mau engga, bebas. 

Bila kamu takut kesepian di tengah keramaian, jangan ragu untuk mengajak bicara siapa saja di sana. Misalnya pengunjung lain yang jadi nyambung gara-gara duduk dan teriak-teriak bareng di wahana yang naiknya ramean atau dengan operator wahana. Kali-kali mereka mau berbaik hati kasih kamu ekstra waktu atau ekstra putaran naik wahana karena kamu sendirian (ini sih lebih karena kasihan ya, haha!). Percayalah, energi positif taman hiburan akan membuat siapa saja lebih mudah untuk diajak berinteraksi. Siapa tahu bisa nambah temen atau malah ketemu jodoh (selalu saja ujung-ujungnya).


Juga jangan khawatir soal naik wahana yang duduknya berdua, seperti kebanyakan roller coaster contohnya. Nanti pasti ada di antara rombongan-rombongan itu yang jumlahnya ganjil dan mau nggak mau mereka jadi nemenin kamu yang sendirian. Saya tadi aja narik salah satu operator wahana buat nemenin saya naik roller coaster dan masuk ke rumah hantu.


Oh ya, kalo kamu suka mengambil gambar jangan lupa bawa tongsis. Supaya meski sendirian kamu tetep bisa eksis dengan selfie. 


Masih nggak percaya kalo kamu bisa seru-seruan meski sendiri? Coba aja search di Google dengan keyword "go to amusement park alone". Bakal banyak bermunculan tips-tips, pertanyaan seputar kekhawatiran kamu berserta jawaban yang menguatkan bahwa pergi bertamasya ke taman hiburan sendirian itu tetaplah seru. 
Ini dia salah satu tips favorit saya: http://www.themeparkinsider.com/flume/201404/3976/

Selamat seru-seruan! 


3 comments:

NHAZ MONTANA said...

ahjieee dipost di sini ugak akhirnyaaaa :3

Unknown said...

Love u mbak riska

Unknown said...

Love u mbak riska

Post a Comment